Siswa SMAN 1 Sooko Panen Prestasi di Akhir Bulan Oktober

Mojokerto – Siswa  SMAN 1 Sooko  panen prestasi di akhir bulan Oktober,  kemarin. Tak tanggung-tanggung sekolah yang kini dipimpin Drs Nurhidayat, M.M.Pd tersebut, berhasil menorehkan prestasi di bidang seni,pidato,musik hingga teater, prestasi ini menjadi kado manis dibulan Oktober.

Koordinator bidang Prestasi SMAN 1 Sooko Drs.Prayitno mengaku bersyukur atas pencapaian prestasi anak didiknya di tahun 2019 dan beliau berjanji akan terus mengawal prestasi siswa baik bidang akademik maupun non akademik. Deretan prestasi yang diraih siswa-siswi SMAN 1 Sooko diantaranya, juara pertama lomba pidato, juara 3 drama musikal, juara 3 lomba band, juara 1 lomba foto dan juara lomba 1 tari kreasi.

Mereka yang menorehkan prestasi diantaranya, Yolanda Dwi Asmara (juara 1 lomba pidato), Adinda Putri dkk (juara 3 drama musikal) kemudian juara 3 festival band dipersembahkan Abdillah Azham dkk, Aisyah Mutiara Cinta (Juara 1 Lomba Foto OOTD)  dan Yessy Almas Rihhadayatul Aisy dkk (Juara 1 Lomba Tari Kreasi).

Ditemui diruang kerjanya, Drs. Nurhidayat, M.M.Pd  Kepala Sekolah  SMAN 1 Sooko menuturkan prestasi yang diraih siswa-siswi ini diraih karena kerja keras ,latihan yang disiplin dan kerja sama semua pihak disekolah.  Pihaknya tengah mempersiapkan berbagai program guna menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. Selain itu, pihaknya terus memfasilitasi kebutuhan siswa-siswi agar semakin banyak prestasi yang bisa dipersembahkan untuk SMAN 1 Sooko (WEB/IM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.