Profil alumni

posted in: ALUMNI | 0

Ir.Suwignyo lahir di Mojokerto,6 Juli 1968 dari pasangan Ayah Sriban Mulyadi dan Ibu Marsitah.
Lulus SDN Pohkecik tahun 1981
Lulus SMPN 1 PURI tahun 1984
Lulus SMAN 1 SOOKO tahun 1987
Lulus Teknik Elektro ITS tahun 1992Dulu Ir.Suwignyo hanya seorang engineering di Indosat. Namun berkat kejujuran dan kemauannya untuk sukses dalam bekerja. Sekarang bekerja sebagai Head Of Area East Java Indosat.

Sejak kecil Ir.Suwignyo sudah ditinggal Ayahnya dibesarkan Ibunya sendiri bersama 10 saudaranya.
Ir.Suwignyo juga terkenal religius. Hampir seluruh dunia sudah pernah disinggahi yakni Benua Eropa , Benua Afrika , Benua Asia , Benua Australia , dan Benua Amerika. Tetapi menurut beliau Negara yang paling berkesan adalah Kota Mekkah.
Jujur plus memiliki kemauan kuat adalah prinsip yang dipegang kukuh oleh Ir.Suwignyo. Sejak kecil hingga menjadi penggawa di Indonsat area Jawa Timur beliau selalu mengedepankan kejujuran pada setiap tindakannya. Kedua prinsip yang ditanamkan ibunya itu begitu kental mengalir dalam darah beliau sampai menuntun pada sebuah keberhasilan.
Berkaos dan sepatu cat, tidak ada yang special dari penampilan Ir.Suwignyo ini. Itulah keseharian gaya berpakaian bos Indosat Jawa Timur. Bagi beliau yang terpenting adalah kerja keras dalam bekerja. Kejujuran adalah kunci untuk bisa sukses dalam menjalankan pekerjaan.
Berbagai jabatan di Indosat hampir pernah beliau jabat. Mulai saat itulah, jabatan beliau selalu menjadi pimpinan. Hingga akhirnya sejak November 2012 lalu, beliau diberi amanah untuk memimpin Indosat di Jawa Timur.
Bagi Bapak berputra dua ini, bila antara pimpinan dan karyawan bisa saling memahami dan mengerti, maka perusahaan secara tidak langsung akan bisa mencapai target-target yang diinginkan. “Pekerjaan apapun semua pasti bisa kita jalankan yang penting ada kejujuran dan kemauan yang kuat,” pungkas Ir.Suwignyo. [Steella Ilham Isnaini X ips 2

Leave a Reply