Pak Kiswodarmawan, Dirut UMUM BUMN ADHI KARYA, 2013

Dari sinilah saya awalnya bermimpi tentang cita-cita dan kesuksesan saya, Alhamdulillah atas capaian selama ini. Semoga SMAN 1 Sooko terus menghasilkan generasi emas indonesia. More »

Bupati Mojokerto dalam sambutannya pada Wisuda 2014

Kata Bupati, nanti dibangun gedung pertemuan, Sport Center seluas 1,6 Hektar, serta gedung tower 3 lantai dengan fasilitas yang lengkap. Dan pembangunan ini ditarget tahun 2015 selesai sehingga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan pendidikan. More »

Darimana ? Mojokerto...SMAN 1 Sooko ya....

Percakapan itu pasti sering dialami oleh adik-adik yang baru lulus dan menempuh kuliah di PTN favorit. 25 SDM Guru kami telah menempuh S2, Suasana belajar yang nyaman menjadi kami terus dipercaya oleh Masyarakat Mojokerto dan sekitarnya More »

 
logo sekolah

Buletin Adiwiyata Edisi April 2014

http://issuu.com/smansasoo/docs/buletin_adiwiyata_april/1/

logo sekolah

Siswa SMAN 1 Sooko yang diterima di PTN Tahun 2014 (data sementara)

Video Tentang SMAN 1 Sooko






logo sekolah

Buletin Adiwiyata edisi Maret 2014

logo sekolah

Buletin Adiwiyata Edisi Februari 2014

Hasil SBMPTN 2014

SBMPTN, seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri, itulah namanya sekarang. Kalau dulu namanya SNMPTN Tulis, SPMB, UMPTN, SIPENMARU dan sebagainya. Seleksi untuk masuk perguruan tinggi negeri merupakan ajang yang bergensi dan sudah menjadi tradisi bahwa siswa kelas 3 SMAN 1 Sooko banyak yang diterima di Perguruan Tinggi bergensi. Hampir 40% siswa SMAN 1 Sooko diterima melalui perhelatan akbar nasional ini. Ayo yang keterima silahkan lapor ke sekolah (BK) untuk pendataan atau SMS ke nomor Pak AGUS HADI CAHYONO, S.PD +6285731216655. Untuk melihat hasilnya klik di sini

PPDB

PPDB Update

Pengumuman rencana ditempel hari ini Kamis, 10 Juli 2014 pukul 09.00 WIB begitu juga bisa dilihat di website dengan account yang telah diberikan di kartu peserta. Daftar ulang pukul 09.30 WIB.Persyaratan daftar ulang bisa dilihat di website pengumuman di http://sman1sooko.sch.id/ppdb2014/login_member.php

Selamat kepada peserta didik baru SMAN 1 Sooko, bahwa pada hari Jumat 11 Juli diadakan Pra MOPD di Lapangan Basket Pukul 13.00 Undangan akan diberikan ketika daftar ulang.

Informasi MOPD bisa dilihat di http://mopdsmansasoo2014.blogspot.com/

Dikarenakan jumlah yangditerima dari jalur Lingpres yang kuotanya sebanyak 45 anak, namun hanya terseleksi menjadi 43 anak maka Jalur NIKOM yang semula 407 anak menjadi 409 anak. Hal ini sesuai dengan pedoman teknis PPDB dari Dinas Pendidikan. Bahwa jalur NIKOM minimal 90%.

Serba-serbi Pelantikan Punggawa OSIS dan MPK dengan Ambalan Sekolah Tercinta.

Senin, 26 Agustus 2013, SMAN 1 Sooko menyelenggarakan pelantikan anggota OSIS yang baru. Acara ini diawali dengan pembacaan ikrar anggota OSIS yang dipimpin oleh bapak Tri Haryanta, Wakasek Kesiswaan, SMAN 1 Sooko. Ikrar ini kemudian diikuti oleh anggota OSIS yang lain. Anggota OSIS periode 2013/2014 ini dikomandani oleh Pambudi Wijaya sebagai ketua umum didampingi oleh Faiz Sulton Abid B. sebagai ketua I dan Edwin Hadi Kusuma sebagai ketua II. Bidang sekretarisan dibantu oleh Failina yang di dampingi oleh Rr. Widya sebagai wakilnya. Sedangkan bagian keuangan dipegang oleh Alfa Dianati H. Dan Afrizal Zulmi sebagai wakilnya.

MKP

Icon Pendidikan, Pemkab Mojokerto Rehab SMAN Sooko Senilai Rp 20 Milyar

MAJA mojokerto | Pemkab membangun berencana merehab gedung SMAN 1 Sooko senilai Rp 20 Milyar. Hal ini untuk menjadikan SMAN Sooko menjadi icon pendidikan di wilayah Mojokerto.

Mustofa kamal Pasa Bupati Mojokerto, saat bertemu dengan Kepala SMAN 1 Sooko, Dewan guru, Komite Sekolah, BPD desa Japan dan SKPD terkait, menjelaskan, Rencananya pembangunan tower gedung di SMAN 1 Sooko dan fasilitas olahraga dimulai tahun ini. ” sudah dialokasikan anggaran untuk pengurukan lahan senilai Rp 20 Milyar, sedangkan gedungnya dibangun pada tahun 2015 nanti, ” Jelasnya.

profil alumni

Profil alumni

Ir.Suwignyo lahir di Mojokerto,6 Juli 1968 dari pasangan Ayah Sriban Mulyadi dan Ibu Marsitah.
Lulus SDN Pohkecik tahun 1981
Lulus SMPN 1 PURI tahun 1984
Lulus SMAN 1 SOOKO tahun 1987
Lulus Teknik Elektro ITS tahun 1992